LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - DT Peduli Aceh melakukan sosialisasi program Ramadhan 1445 H di MTsN 2 Banda Aceh melalui upacara bendera, Senin pagi (4/3/2024). Dihadiri seluruh siswa dan dewan guru MTsN 2, dengan pembina upacara dari DT Peduli, Andrei Alquddri. 

Pada kesempatan tersebut, Andrei Alquddri menyampaikan, Ramadhan bulan paling berkah dan mulia, menjadi momen bagi umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan berbagi kebaikan. Ia mengajak para siswa untuk mensyukuri nikmat kesehatan dan rezeki yang melimpah.

"Andaikan kita masih bisa menikmati kesehatan dan rezeki berlimpah, mari kita wujudkan rasa syukur dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan," ungkapnya.  


Humas MTsN 2 Banda Aceh, Azizah, menyampaikan apresiasi atas dedikasi DT Peduli Aceh dan motivasi yang disampaikan kepada para siswa. "Semoga Allah Swt memudahkan segala urusan dan mengabulkan doa-doa kita," ucapnya.

Ia mengharapkan, sosialisasi seperti ini dapat menginspirasi siswa untuk menjadi pecinta kebaikan dan berbagi dalam bulan Ramadhan. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top