*Meunasah Gampong Sinyeu


lamurionline.com -- Indrapuri -- Ikatan Persaudaraan Qari Qariah dan Hafizh Hafizhah (IPQAH) Kabupaten Aceh Besar menggelar kegiatan Safari Tadarus Ramadhan di Kecamatan Indrapuri pada Sabtu, 16 Maret 2024 malam tepatnya di Meunasah Desa Sinyeu.

Ketua IPQAH Kab Aceh Besar, Tgk. M. Ruslan, S.Ag dalam siaran pers nya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk tahun ini rencananya akan digelar di 10 masjid dan Meunasah yang ada dalam wilayah kabupaten Aceh Besar, malam ini adalah malam pertama safari Tadarus untuk tahun ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan syiar malam malam bulan Ramadhan dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh para Qari dan Hafizh Terbaik yang ada di kabupaten Aceh Besar, pungkasnya.

Turut hadir pada malam tadarus pertama tersebut beberapa Pengurus IPQAH Aceh Besar, Yaitu Ust T Mardhatillah SHI MH (wakil ketua), Ust Yusri Yusuf, S.Ag (Bendahara) serta para Qari dan Hafizh Terbaik Kabupaten Aceh Besar lainnya. (Herman) 

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top