lamurionline.com -- Sigli - Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, memimpin prosesi pemakaman Aiptu Bustami, Kanit Binmas Polsek Mutiara Polres Pidie, yang meninggal dunia karena sakit. Pemakaman dilaksanakan hari Kamis, 14 Maret 2024, sekitar pukul 10.00 WIB di Tempat Pemakaman Keluarga di Gampong Meunasah Bubu, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie.

AKBP Imam Asfali menyampaikan bahwa prosesi pemakaman yang dilakukan oleh Keluarga Besar Polres Pidie terhadap Aiptu Bustami merupakan bentuk penghormatan terakhir dari kepolisian atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

"Personel yang meninggal dunia pada hari Rabu, 13 Maret 2024, Aiptu Bustami, yang merupakan Kanit Binmas Polsek Mutiara Polres Pidie dikarenakan sakit yang dideritanya," kata Kapolres Pidie.

Upacara pemakaman dihadiri oleh Wakapolres Pidie, Kabag SDM Polres Pidie, para pejabat utama Polres Pidie, serta para personel Polres Pidie. Dalam amanatnya, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, mengucapkan rasa belasungkawa yang mendalam.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama institusi Polri turut berduka cita atas berpulangnya salah seorang personel kami. Semasa hidupnya, almarhum telah bekerja dengan baik kepada instutusi. Semoga segala amal ibadahnya dapat diterima oleh Allah SWT," ungkap Kapolres Pidie.

Upacara yang berlangsung lebih kurang 30 menit itu berlangsung khidmat, dengan kesedihan dari para peserta mengiringi jenazah saat dimasukkan ke dalam tempat peristirahatan terakhirnya. Semoga almarhum dapat diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya, amin.(Harmadi)


Editor : Cek Man

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top