Salah satu peserta Afkar Afif Ramadhan (8 Tahun) Peserta Tilawah anak-anak peserta Gampong Lampanah Baro.

LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Kegiatan Perlombaan MTQ ke 44 yang dilaksanakan oleh Remaja Mesjid Kemesjidan Asy Lampanah Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar di bulan Ramadhan masih sangat antusias ditonton oleh warga kemesjidan lima Gampong tersebut. 

Amatan kontributor Lamuri di lokasi acara, malam ketiga yang diperlombakan diantaranya lomba tilawah bagi anak-anak dan remaja, sementara pada malam ke empat (malam ini-red), Sabtu (23/3/2024) diperlombakan cabang Tahfiz anak-anak dan Remaja. 


Salah seorang Keuchik Lampanah Baro, Baidhawi, kepada media ini, Sabtu (23/3/2024). malam menyatakan, sangat mendukung kegiatan ini, dengan tujuan kegiatan tersebut untuk regenerasi kader-kader dimasa depan."Dari kecil kita bina dengan ilmu agama," sebut Keuchik Baidhawi. 


"Dukungan dari warga masyarakat pun luar biasa, buktinya setiap malam usai shalat Tarawih warga berbondong-bondong menyaksikan perlombaan MTQ tingkat kemesjidan itu," lanjut Baidhawi akrab sapaan Keuchik Zawi. 

Untuk diketahui, Sebanyak Seratus Enam Puluh Peserta utusan 5 gampong di Kemesjidan Asy Syuhada Lampanah meriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-XLIV (44) yang digelar Remaja Mesjid Asy Syuhada Lampanah Kecamatan Indrapuri yang dilaksanakan mulai tanggal 20 - 27 Maret di Masjid setempat. (ms)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top