LAMURIONLINE.COM | KOTA JANTHO - Kegiatan Gema Ramadhan 1445 H di Gampong Ie Alang Dayah, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar yang dilaksanakan oleh Ikatan Santri Ie Alang resmi ditutup, Minggu (31/3/2024) malam. Acara yang dilaksanakan sejak 28-31 Maret dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba azan, ranking satu, tahfiz dan doa harian.

Ketua Panitia, Tgk Abizar Ravari, kepada Media Lamuri Online, mengatakan kegiatan ini berkat dukungan perangkat desa, para pemuda serta masyarakat, dan donatur yang turut membantu kegiatan. "Tujuan kegiatan ini, untuk mendidik anak sebagai penerus agama dan menjadi kader yang paham tentang Islam, untuk kategori peserta lomba, setingkat anak TK dan Sekolah Dasar," lanjut Tgk Abi didampingi Sekretaris Panitia, Tgk Alwin. 










Sementara Keuchik Gampong Ie Alang Dayah, dalam sambutan yang diwakili oleh Imum Meunasah, Tgk Muhyin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para santri dan pemuda Gampong. "Ini menjadi contoh teladan bagi kita semua, kami sangat mendukung kegiatan ini, semoga kedepan lebih meriah lagi," ucap Tgk Muhyin.

"Walaupun acara acara yang digelar hanya beberapa malam saja, akan tetapi peserta cukup antusias dan semangat dalam mengikuti Gemar Ramadhan ini," lanjut Tgk Muhyin. (ms)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top