lamurionline.com -- Singkil - Nova Dyan Latief Attarieq Alumni MAN Aceh Singkil lulusan tahun 2020 sekarang menempuh pendidikan sekolah kedinasan pada Sekolah Tinggi Transportasi Darat ( STTD ) di Bekasi kunjungi MAN Aceh Singkil, Kamis 18/04/2024.

Adapun agenda Mahasiswa STTD itu selain bersilaturahmi dengan para dewan Guru MAN Aceh Singkil, juga menyempatkan diri untuk memberikan motivasi dan semangat kepada siswa MAN Aceh Singkil.

Ratusan siswa MAN Aceh Singkil di kumpulkan di ruangan Kantor Dewan Guru dalam rangka mendengarkan cerita pengalaman Thoriq yang saat ini sedang menempuh pendidikan sekolah kedinasan di STTD di Bekasi. 

Thoriq mengisahkan perjalanannya sebagai alumni MAN Aceh Singkil yang sempat mondok selama 3 tahun di Ponpes Tahfidz di Jakarta.

Dan alhamdullilah berkat semangatnya Thoriq dapat menghafal Al-quran 30 Juz. Dengan modal itu Thoriq ikuti seleksi masuk sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan RI dan alhamdulillah dinyatakan lulus kenangnya.

Dia juga mengajak para juniornyo itu, untuk tidak lupa melaksanakan shalat, dan mengingatkan agar program Tajfidz Al-Quran yang ada di MAN Aceh Singkil ini tetap di ikuti.

Mantan Ketua Osim MAN Aceh Singkil itu berharap agar ada siswa MAN Aceh Singkil dapat yang mengikuti jejaknya bisa masuk ke STTD di bawah Kementerian Perhubungan itu.(Cek Man/Mustafa N)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top