LAMURIONLINE.COM | ACEH - Memasuki putaran kedua ke Liga Futsal Profesional 2023/2024, tim Sadakata United terus mematangkan persiapan. Satu-satu tim dari Aceh yang berlaga di kasta tertinggi futsal Indonesia itu terus memperbaiki semua kekurangan dengan melakukan evaluasi setiap lini tim. 

Hingga sekarang tim asal Kota Subulussalam tersebut masih berkutat di jurang degradasi, tepatnya masih berada peringkat 11 dari 12 tim yang ikut serta. Pada putaran pertama mareka hanya mampu maraih 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri dan 8 kali mengalami kekalahan. 

“Putaran kedua Liga Futsal Profesional sudah dimulai. Karena tim Sadakata United masih berada di peringkat bawah, maka untuk itu kita telah menambah tujuh pemain baru,” kata Presiden Sadakata United, Ade Fadli Pranata Bintang, Selasa (28/5/2024). 

Ketua DPRK Subulussalam itu menjelaskan dengan bergabungnya ke tujuh pemain baru tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif kepada tim. Termasuk peningkatan dalam pertahanan, kemampuan serangan yang lebih baik, peningkatan dalam penciptaan dan pencegahan gol.

Selain itu akan lebih banyak pilihan taktik untuk pelatih dalam mengatur strategi permainan. 

“Semoga kehadiran pemain baru tersebut akan membawa semangat dan motivasi baru dalam tim. Juga menjadi inspirasi bagi rekan-rekan setimnya untuk bekerja lebih keras dan meningkatkan kinerja mereka,” ungkap Ade Fadli.

Ade Fadli mengungkapkan dengan tambahan pemain-pemain ini, diharapkan tim yang berjuluk The Honey Badgers itu dapat meningkatkan performa mereka sehingga bisa terhindar dari zona degradasi.

Adapun ketujuh pemain baru tersebut, diantaranya Rio Rahmandani yang berasal dari klub Unggul FC Malang dan Randy Mistuni dari Moncongbulo FC Sulawesi Tengah. 

Selanjutnya Agung Rufei, M Imron Rosadi, dan Giovanni Careka Mollan, ketiganya dari Kinantan FC Medan. Terakhir Deden Nurjaman dan Rizal Musthofa dari Kasuarina Giga FC. (Murdani)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top