lamurionline.com -- Banda Aceh -- Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melepas mahasiswa yang mengikuti Program Edu-tourism Nature and Adventure Package: A Thrilling Adventure di Malaysia yang diselenggarakan oleh Universiti Malaysia Pahang Al-Sultan Abdullah (UMPSA) di Ruang Rapat Rektor Unmuha, Jumat (3/5/2024).

Kegiatan ini dapat terlaksana sebagai tindak lanjut dari kerjasama antara Unmuha dengan Universiti Malaysia Pahang Al-Sultan Abdullah (UMPSA).

Rektor Unmuha Dr. Aslam Nur. MA mengapresiasi mahasiswa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, karena memiliki dampak untuk semua di Unmuha, baik itu program studi, fakultas maupun universitas.

Aslam juga mengatakan, kesempatan yang didapat untuk mengikuti kegiatan ini merupakan hal yang sangat berharga untuk meningkatkan keilmuan walaupun hanya sebentar. Semoga kedepannya bisa menimbulkan keinginan untuk melanjutkan belajar di luar negeri. 

“Saya berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga etika dan menjaga nama baik Unmuha. Semoga kegiatan di sana dapat berjalan lancar dan berjalan dengan baik,” kata Aslam.

Adapun mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini berjumlah empat mahasiswa dari prodi Teknik Sipil yaitu Muhammad Fauzun, Cut Alya Dewi, Revira Avantika Sepriana  dan Silva Adiba yang didampingi oleh dosen Dr. Ir. Tamalkhani, ST, M. Eng.Sc.


Mereka akan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pada 4-11 Mei 2024. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 20 perwakilan perguruan tinggi se dunia.

Hadir dalam acara pelepasan itu, Dekan Fakultas Teknik Unmuha yang diwakil oleh Wakil Dekan 1 Ir. Wahyuni. MT, Wakil Dekan 2 Fatimah Azzahra, ST, MT, Wakil Dekan 3 Maimunah, ST, M.Eng, Kepala KUI, Kerjasama Unmuha Dr. Febyolla Presilawati, SE, MM dan Kepala Bagian Humas Mimiasri, SE, MM. (Sayed M. Husen)

SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top