Death to Israel

Ketua Dewan Eksekutif Hizbullah Lebanon menyatakan bahwa pejuang Palestina mampu mencapai berbagai keberhasilan besar meski telah dikepung dan diblokade selama bertahun-tahun. Para pejuang Palestina telah membuktikan kekuatannya kepada dunia dan betapa lemah serta kebingungannya Israel.

Kantor berita FNA melaporkan, Sayid Hasyim Shafiuddin mengatakan, “Keberhasilan pejuang Palestina telah membuktikan kepada dunia bahwa Israel lemah, kebingungan dan tidak tahu harus bersikap.”

Menurut Sayid Hasyim, peristiwa di Gaza membuktikan bahwa umat Islam sedang menghadapi kondisi baru dan sekarang adalah era pejuang. ”Inilah era roket-roket yang mampu mengubah perimbangan dan sekali lagi mampu mengalahkan rezim Zionis Israel sama seperti pada perang 2006. Meski diblokade dan menghadapi berbagai kesulitan ekonomi dan sosial, mereka mampu menggapai keberhasilan besar dan historis,” tuturnya. Dia melanjutkan, ”Jika umat Islam menyadari bagaimana mereka harus berjuang dan berkomitmen dalam logika kekuatan ini, maka mereka akan menikmati kondisi yang lebih baik [republika.co.id]



SHARE :
 
Top