Lamurionline.com-Kuta Cot Glie- Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuta Cot Glie (Ippermata) Aceh Besar bekerjasama dengan BKPRMI, Muspika Kecamatan, Para Keuchik dan Warga setempat gelar gotong royong bersama di sepanjang jalan Simpang Empat tembus Ke Desa Siron Kecamatan Kuta Cot Glie Aceh Besar Minggu (02/12/2012).
Ketua Ippermata Muklis S.Hum menyatakan gotong royong dilakukan denga membersihkan semak-semak dan pepohonan yang menutupi badan jalan agar bisa meminimalisir tingkat kecelekaan di jalan tersebut, sebut Muklis. Turut ambil bagian dalam kegiatan gotong royong tersebut Pihak Muspika diantaranya Camat Kuta Cot Glie Ilyas SPd, Kapolsek Kuta Cot Glie Iptu Zainuddin Abbas SH, Anggota Koramil, para Keuchik Gampong, Pemuda dan Warga setempat, lanjut Muklis didampingi Sekretaris Zulfajri.
Sementara itu Camat Kuta Cot Glie Ilyas S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Ippermata yang eksis dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hal gotong royong tersebut, ucap Ilyas (mk)
SHARE :
 
Top