Lamurionline.com ~ BANDA ACEH - Piasan Seni Banda Aceh 2012 yang diresmikan Rabu, 28 November 2012 oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Yudi Kurnia, akan berakhir Minggu malam, 2 Desember 2012 di Taman Sari, Banda Aceh.
Sejak pagi tadi hingga sore, berbagai agenda Piasan Seni telah dilalui, seperti workshop seni “Sastra Hamzah Fansury” dan juga workshop "song writing" di Museum Tsunami.
Sementara itu di panggung Apresiasi Seni juga diadakan lomba baca puisi tingkat SMA/MA yang dilanjutkan dengan “singing” bersama Sekolah Musik Moritza di Taman Sari.
Namun, yang tidak ketinggalan acara puncak pada penutupan (closing ceremony) malam yang berlangsung pukul 20.30 WIB juga dimanjakan oleh beragam penampilan kesenian dan tari, seperti Rapa’i Tunang, Tari Ratoh Trieng, serta akan dihibur oleh berbagai seniman dan band lokal, yakni Jol Pasee, Krak Band, Seuramoe Reggae, dan GMA.
Tidak ketinggalan, Moritza Thaher atau akrab disapa Momo yang juga pendiri Sekolah Musik Moritza Minggu malam akan membawakan penampilan spesial dengan mambawakan lagu ‘Pho’ yang selama ini banyak di minati oleh pengguna dunia maya serta mendapat sambutan hangat di blantika musik Aceh.[TAP] (ihn)
SHARE :
 
Top