Lamurionline.com ~ SIGLI - Setelah sukses menggelar konser di beberapa kota di Aceh, sore ini Wali Band tampil di Lapangan Alun Alun Kota Sigli, Sabtu 22 Desember 2012.
  Konser ini digelar secara gratis untuk memuaskan Para Wali, julukan fans Wali di Kota Sigli dan sekitarnya. Ini merupakan rangkaian kegiatan Wali Banda dalam Live in Concert Aceh.
Para Wali (julukan fans band Wali) terlihat antusias memadati lapangan alun-alun dekat pendopo Bupati Pidie, sore tadi sekira pukul 16.30 WIB Sabtu 22 Desember 2012. Mereka menunggu kedatangan Wali kendati matahari begitu menyengat di Sigli.
Amatan ATJEHPOSTcom, ribuan Para Wali telah memadati lapangan alun-alun dekat pendopo Bupati Pidie sejak pukul 14.00 WIB siang.
Mereka terus meneriakkan "Wali...Wali..Wali" sembari menikmati musik dan lagu yang dinyanyikan oleh band pembuka. Salah satu penonton, Yusnidar dan teman-temannya mengaku datang dari Kecamatan Mila untuk menyaksikan dan mendengar langsung lagu yang akan dinyanyikan Faank dan kawan-kawan.
Beberapa ruas jalan menuju lokasi konser, seperti Jalan Iskandar Muda, Kota Sigli sempat mengalami kemacetan akibat padatnya arus kendaraan.
Wali Band akhirnya tampil pada pukul 16.30 WIB setelah menyantuni anak yatim di Kota Sigli.[bna]

SHARE :
 
Top