Lamurionline.com ~ BANDA ACEH - Persiapan turnamen Piala Gubernur Aceh 2012 telah dilakukan sejak lama. Panitia telah mengkoordinasikan seluruh tim terkait turnamen, baik official pertandingan, tim medis, keamanan, wasit dan hal lainnya.
"Persiapan panitia sudah jauh hari dilakukan dalam menggelar turnamen Sepak Bola Internasional ini. Kita ketahui turnamen ini adalah turnamen pra musim, akan tetapi pemain yang dibawa oleh setiap klub merupakan pemain-pemain inti. Hal itu membuktikan keseriusan dalam mengikuti turnamen ini," kata Ketua Panitia Pelaksana Piala Internasional Gubernur Aceh, Ridwan Jamil di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, usai melakukan technical meeting, Jum'at 14 Desember 2012.
Dia berharap, turnamen ini berlangsung secara baik dan seluruh tim dapat berlaku sportif dalam pertandingan ini.
"Kami berharap sepanjang turnamen berlangsung sportivitas dapat dijalankan dan berharap semua tim mendapatkan keberhasilan. Kami akan membuat turnamen ini berjalan secara baik dan lancar," ujar dia.
Sementara mengenai hadiah, Ridwan menuturkan, turnamen ini akan memperebutkan Rp250 juta.
"Total hadiah dari turnamen ini adalah sebesar Rp250 juta dibagi dengan juara 1, juara 2 top skor dan pemain terbaik," kata dia.
Secara pribadi, Ridwan berharap tim Aceh dapat memenangkan turnamen ini, akan tetapi harus dengan permainan yang sportif dan dibuktikan dengan usaha.[bna]
SHARE :
 
Top