Lamurionline.com--Banda Aceh
Dalam kesempatan Monev UAMBN ke MAN I Banda Aceh, kakanwil Kemenag Aceh Drs.H.Ibnu Sa’dan, M.Pd menjelaskan kepada Kepala MANDEL I Drs.Ridwan,M.Pd bahwa beliau pernah menjadi siswa di MAN I tahun 1985,lalu pak kanwil menunjuk salah satu ruang kelas tempat beliau belajar dulu yaitu kelas 10 2 (I 2).
lalu beberapa guru langsung menuju ruang tersebut, saya sekolah di sini hanya setahun kata Kanwil, lalu ikut tes ke IAIN Ar-Raniry, alhamdulillah lulus, memang pak Kanwil orangnya super jenius kata pak wan kepala Mansa.Ruang ini memang bersejarah, kata Kasubbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Aceh H.Akhyar,M.Ag karena telah melahirkan seorang Kakanwil semoga ke depan akan juga melahirkan pemimpin yang berkualitas.
Akhirnya para siswa foto bareng dengan Bapak Kakanwil persis di depan ruang kelas tersebut, lalu berpesan kepada siswa/i agar terus rajin belajar menimba ilmu pengetahuan karena kalian semua akan meneruskan tongkat estapet kami hari ini, kalian harus lebih baik,pinter, enerjik ketimbang kami dulu, ya pak..insya Allah sahut siswa/i serentak.(akhyar). Sumber : KemenagNews 
SHARE :
 
Top