Lamurionline.com--Indrapuri Dalam laga perdana pada turnamen Ippemindra Cup II yang berlangsung pada hari Minggu, 31/03/2013 di Lapangan Indra Alam Indrapuri Aceh Besar tadi sore. Permainan yang dipimpin oleh wasit Munir, berlangsung sangat-sangat suportif sampai puit terakhir dibunyikan. Dalam laga ini dibabak pertama Anak-anak dari Peska 85 membangun serangan ke gawang Jantho FC dan pada menit-menit terakhir babak pertama Edi dengan no punggung 8 bisa mengoceh Kiper Jantho FC yang dikawal oleh Andi. Maka dibabak pertama unggul Peska 85 dengan skor 1-0, sampai turun minum.


Wasit Munir meniup puit tanda babak kedua dimainkan, kedua kesebalasan membangun serangan yang sangat baik, Jantho FC yang ujung tombak Muamar dan kawan-kawan untuk menyerang ke gawang Peska 85 yang di kawal oleh Isbir Amra, tapi tak membuahkan hasil dengan baik, dimenit – menit terakhir anak-anak Peska membangun serangan balek dan membuahkan hasil dengan tendangan dari no punggung 14 yaitu manik membobol gawang Jantho FC dengan kedudukan 2-0, dan dimenit terakhir no punggung 7 yaitu Fadil untuk menambah poin kepada Timnya tersebut.
Wasit meniup pluit panjang karena permainan telah berakhir dan kemenangan oleh tim Peska 85 Aneuk Galong dengan Skor 3-0. Untuk besok Sore, Senin 01/04/2013 PORDEG FC Pulo Aceh menantang Garuda FC Seulimeum. (Teks/Foto : Hrm)

SHARE :
 
Top