Loading...

Lamurionline.com--Aceh Utara - Keluarga besar Polres Aceh Utara menyerahkan bantuan kepada  korban gempa di Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah, Kamis (18/7/2013).
Bantuan  berupa beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, susu, roti dan pakaian layak pakai akan diantar langsung oleh tim khusus kepada korban yang ada di tenda pengungsian.
Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono melalui  Kanit Reg Iden, Iptu Nawawi Rambe mengatakan, tim khusus yang diketuai oleh Kabag Ren Kompol Ayub A Jalil, dilepas langsung oleh ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Ny Baiq Rahmawati AKBP Gatot Sujono yang didampingi Wakil Ketua, Ny Lusi Ferry Kompol Herry Afandi.
“Bantuan yang akan diserahkan hari ini khusus untuk Kabupaten Aceh Tengah, karena mereka masih sangat kekurangan bantuan. Sedangkan di tahap pertama kita sudah salurkan di dua kabupaten yakni Bener Meriah dan Aceh Tengah,“ kata Iptu Nabawi.
Nabawi menambahkan, bantuan yang diserahkan berupa sembako dan pakaian layak pakai salah satu bentuk bentuk kepedulian terhadap para korban bermamfaat selama di tenda tempat pengungsian.
“Dengan adanya bantuan ini, kami keluarga besar Polres Aceh Utara, harapkan bisa meringankan beban saudara kita yang ada disana (Tanah Gayo) yang sedang mengalami musibah atas kehilangnya harta bendanya akibat  gempa 6,2 Skala Richter pada Selasa 2 Juli 2013 lalu,” terangnya. (Ful) Sumber : Aceh Link.
SHARE :
 
Top