Lamurionline.com--Bandung - Warga asal Aceh, Abdulah (42), tewas dengan kondisi luka tembak. Jasad pria tersebut bersimbah darah di kursi depan mobil Avanza perak bernopol B 1017 TOA. Apa temuan polisi dalam mobil tersebut?

"Kami hanya menemukan bukti berupa kertas pembayaran tol mobil itu dari Cibubur," jelas Kapolresta Cimahi AKBP Erwin Kurniawan sewaktu berbincang dengan detikcom via telepon, Kamis (31/10/2013)

Polisi memastikan tidak ada barang mencurigakan serta berbahaya seperti senjata dan narkoba yang tersimpan dalam mobil. Menurut Erwin, pihaknya masih menyelidiki kematian Abdulah dan menilisik motif perkara sebenarnya.

Abdullah tercatat sebagai warga Kampung Malang Mesjid Pesangan, Kecamatan Pesangan, Bireun, Nangroe Aceh Darussalam. Asril merupakakan warga Kalimalang, Jakarta.

"Korban meninggal hanya penumpangnya saja. Luka diduga bekas tembakan. Kalau sopir mobil terlihat bersih, enggak ada luka," kata Erwin.

Polisi sudah mengamankan Asril guna penyelidikan lebih lanjut di Mapolresta Cimahi. Asril dinterogarasi intensif karena menyampaikan keterangan berbelit-belit.

SHARE :
 
Top