Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Abdya Nyatakan Kesiapannya Menjadi Tuan Rumah MTQ ke-32 - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Blang Pidie - Tim verifikasi MTQ Ke-32 tiba di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (21/11/2013). Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin Kepala Dinas Syariat Aceh untuk mendengar an melihat secara langsung kesiapan para calon tuan rumah.
Menurut Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Prof Dr Syahrizal Abbas MA, adapun penilaian kesiapan tuan rumah tersebut akan dilihat mulai dari presentasi, hingga meninjau berbagai kriteria di lapangan.

Salah satu kriteria utama menjadi tuan rumah MTQ, kata Prof Syafrizal adalah fasilitas penginapan yang memadai, serta pemondokan yang baik.

"Salah satu kriteria yang paling pentinguntuk menjadi tuan rumah adalah penginapan dan pemondokan untuk kontingen," jelas Prof Syahrizal.

Dia juga mengatakan, dari hasil peninjauan lapangan tersebut, maka akan dilaporkan kepada Gubernur Aceh untuk memberikan pertimbangan guna menetapkan daerah yang layak menjadi tuan rumah MTQ ke-32 Aceh mendatang.

Wakil bupati Abdya Yusrizal Razali didampingi Sekretaris Daerah Drs Ramli Bahar, mengaku siap untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-32.

"Dari syarat yang dikatakan tadi maka kami menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah, baik kesiapan transportasi, pemondokan, penginapan, dan kesiapan yang lain untuk penunjang kesuksesan acara dua tahunan tersebut," ujar Wakil Bupati Yusrizal Razali dan diperkuat oleh Sekda Abdya. [005]

SHARE :
 
Top