ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh--Rombongan massa pendukung pengukuhan Wali Nanggroe (WN) sudah mulai pulang ke daerahnya masing-masing dengan mengunakan berbagai macam angkutan kendaraan mulai dari kendaraan pribadi hingga truk beroda 10. Seperti terpantau di kawasan Mesjid Raya Banda Aceh sekira jam 14.30 WIB, Senin (16/12/2013).

Muktar (37) salah satu anggota rombongan asal Lhokseumawe mengatakan semua massa sudah mulai meninggalkan Kota Banda Aceh siang ini. “Massa kami mencapai 78  kendaraan dengan bermacam jenis,” ungkapnya.
Terkait kerusuhan di depan Makodim 0101/BS, ia menjelaskan pihaknya hanya meminta aparat untuk mengembalikan bendera bulan bintang yang sebelumnya disita. “Tadi sempat dilepaskan tembakan ke atas sampai 10 kali, namun tidak ada korban jiwa sama sekali,” imbuhnya.
Pantauan AtjehLINK, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan utama di Kota Banda Aceh juga terlihat berangsur-angsur lancar. Tidak ada lagi antrian panjang kendaraan seperti yang terjadi sejak pagi tadi. (mat)
SHARE :
 
Top