ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh – Gubernur Aceh dr H Zaini Abdullah akan menyalurkan hak politiknya sebagai warga negara di Teuruebue, Kabupaten Pidie pada Rabu (9/4/2014) besok. Gampong Teuruebue merupakan tempat kelahiran Doto Zaini. Menurut data yang dihimpun, jumlah pemilih disana sebanyak 13.683 jiwa dengan 35 TPS.
“Pak Gub bersama keluarga akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di dekat rumah beliau, di Gampong Teuruebue, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie,” jelas Plt Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh Murthalamuddin.
Sedangkan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem, akan melakukan pencoblosan di kampung halamannya, Gampong Mane Kawan, Kecamatan Seuneudon, Kabupaten Aceh Utara. Data BPS tahun lalu menyebutkan Kecamatan Seuneudon memiliki 33 gampong dengan jumlah penduduk 23.626 jiwa.
Sementara Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar akan menyampaikan aspirasinya dalam Pemilu Legislatif 2014 ini di gampong Beurawe Kota Banda Aceh.
“Beliau akan memberikan hak pilihnya di TPS II Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh,” imbuh Murthala.
Sekda Aceh Drs Dermawan MM menambahkan, menurut agenda, besok sekitar pukul 9.00 WIB, pihaknya akan memonitor proses pengumutan suara di beberapa TPS dalam Kota Banda Aceh.
Sekda yakin pemilu Aceh berjalan aman dan damai. Sekda Dermawan juga mengajak masyarakat sama-sama menuju ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. [sp] http://atjehlink.com/

SHARE :
 
Top