Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Akly: Yang Terbaik Dibawa ke `Negeri Antara` - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Idi : Para peserta yang mengikuti berbagai perlombaan menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Ke-70 Tahun 2016 Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur diharapkan agar tampil maksimal menampilkan terbaik. Hal ini disampaikan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Timur, H.Akly,S.Ag,MH saat pembukaan lomba tingkat rayon Simpang Ulim.

“Peserta harus lebih meningkatkan kualitas dan sportifitas dalam perlombaan karena yang terbaik akan kembali tampil ke tahap seleksi selanjutnya,” ujar Akly dihadapan panitia, kepala madrasah dan sejumlah peserta, Rabu (18/11).

Akly menegaskan, perlombaan yang diikuti 600 peserta ini juga ajang memilih peserta yang akan mewakili Kabupaten Aceh Timur pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di negeri antara Takengon, Aceh Tengah tahun 2016. “Yang terbaik akan kami bawa ke Takengon,” tegasnya.

Selain di Simpang Ulim, perlombaan ini juga dipusatkan di 2 wilayah yang lain, yakni Peureulak dan Idi, “Pemenang di tiga wilayah ini akan mengikuti seleksi akhir di Idi Rayeuk, dan pemenangnya akan kami ikutkan ke Takengon,” kata Akly.

Kepada dewan juri dan dewan hakim, Akly yang mewakili Kakankemenag itu berharap agar bertindak sportif dalam memilih pemenang. “Dewan juri serta dewan hakim agar lebih selektif, agar kita mendapatkan siswa/siswi yang diharapkan bisa membawa harum nama Kankemenag Kab Aceh Timur khususnya serta Kabupaten Aceh Timur umumnya,” pinta mantan Kasi Bimas Islam itu. [yyy] | Jamal]
SHARE :
 
Top