Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Final Turnamen Bulutangkis HUT Atim, Kemenag Juara 2 - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Idi : Turnamen bulu tangkis Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Timur ke-59 sudah memasuki babak final. Pertandingan partai puncak digelar di Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Rabu (18/11).



Pada nomor ganda putra ini, terjadi duel pemain Kemenag. Abdul Manan/Syahrul ditantang lawan dari Polres Aceh Timur, Bukrijal/Berni yang dari awal sudah diprediksi akan tampil di final. Sebelumnya Abdul Manan/Syahrul berhasil menyingkirkan wakil Disperindag, Faisal/Hasdiansyah. Sementara Bukrijal/Berni mengalahkan pasangan dari RSU dr.Zubir Mahmud Idi, Irham/Kurniawan.

Pada babak semifinal yang digelar sebelumnya, Abdul Manan/Syahrul menang atas tim Disperindag dengan angka 21-9, 12-21, dan 21-16. Sementara Bukrijal/Berni menang atas pasangan RSU dr.Zubir Mahmud Idi, Irham/Kurniawan dengan skor 21-17, 21-19.
Di final nomor ganda putra ini tersaji pertarungan yang sengit antara kedua tim, set pertama berakhir 21-15 untuk kemenangan Polres Aceh Timur, pada set kedua, pasangan dari Kemenag Aceh Timur coba mengejar ketinggalan, namun permainan bagus yang ditampilkan Kemenag tidak mampu menyulitkan Bukrijal dan Berni yang tampil bagus hingga skor akhir set kedua 21-15 untuk kemenangan tim Polres Aceh Timur.

Dengan demikian, Juara 1 diraih pasangan dari Polres Aceh Timur sementara pasangan dari Kemenag Aceh Timur harus puas meraih juara 2, sementara juara 3 diraih tim Disperindag setelah mengalahkan tim dari RSU dr.Zubir Mahmud Idi 21-14,16-21, dan 21-14.

Kasubbag TU Kemenag Aceh Timur Akly,S.Ag yang hadir langsung ke lapangan mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih, meskipun juara 2 namun keberhasilan masuk final patut dipuji. “Turnamen ini diikuti oleh 70 pasangan utusan berbagai Dinas/Instansi, jadi kita harus bangga bisa masuk final,” kata Akly. [Jamaluddin]

SHARE :
 
Top