Adv

Adv

Lamurionline.com--BANDA ACEH - Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah menepati janjinya untuk memberikan bonus hadiah kepada Takdir Feriza Hasan yang menang sebagai qari terbaik internasional pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional di Ankara, Turki, medio Juli lalu.


Bonus yang diberikan Gubernur Zaini itu besarnya 250 juta atau 1/4 miliar rupiah. Bonus tersebut diserahkan pada Rabu (23/22/2015) malam saat berlangsungnya peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.
Dengan diserahkannya bonus tersebut, kata Kepala Biro Humas Setda Aceh, Frans Delian MSi kepada Serambinews.com, maka janji Gubernur Aceh untuk memberikan bonus hadiah kepada qari terbaik dunia asal Aceh itu, sudah terlaksana.
"Kita harapkan, bonus tersebut makin memotivasi Takdir Ferizauntuk mempertahankan prestasinya dan dapat pula mendorong para qari qariah Aceh lainnya untuk meningkatkan prestasi di tingkat nasional dan internasional," kata Frans Delian Laporan Yarmen Dinamika I Banda Aceh
SERAMBINEWS.COM,
http://aceh.tribunnews.com/2015/12/24/gubernur-beri-takdir-feriza-bonus-rp-14-miliar
SHARE :
 
Top