ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh : Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menyerahkan piagam Satyalancana Karya Satya kepada 47 PNS yang telah mengabdi selama 30, 20, dan 10 tahun.


Penyerahkan piagan menghargaan tersebut dilakukan Walikota saat memimpin apel gabungan akhir tahun di Halaman Balai Kota Banda Aceh, Senin (30/11/2015).
Pada kesempatan tersebut juga diumumkan dan diberikan reward 12 PNS yang memiliki tingkat kedisiplinan dan kinerja terbaik (The Best Performance). Selain itu, 90 keuchik se-Banda Aceh juga menerima bantuan telekomunikasi berupa HandyTalky.
Ke-47 PNS penerima piagam Satyalancana Karya Satya terdiri dari 24 orang penerima Satyalancana 30 tahun, 15 orang penerima Satyalancana 20 tahun, dan 8 orang penerima Satyalancana 10 tahun. Penghargaan itu diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Illiza kepada tiga PNS yang mewakili masing-masing kategori, yakni Misdaryanto ST MSi (Dishubkominfo), serta Agustina SKM dan Cut Suheriza SSos (Puskesmas Darussalam).
Sementara 12 PNS yang terpilih menerima penghargaan the best perfomance, masing-masing berhak atas reward sebesar Rp 5 juta. Mereka adalah dr Hidayat (RSUD Meuraxa), Hardi Karmy SE (Satpol PP/WH), Zaini (Satpol PP/WH), Samsul Bahri (BPBD), Ir Yasrifiana (Inspektorat), Evi Susanti SPd MSi, dr Nuraihan MKM (Dinkes), Bakhtiar (Dishubkominfo), Nurjannah SKM (Dinkes), Zahrul SH (Bagian Hukum Setda), Eva Serianti AMK (RSUD Meuraxa, dan Mirzayanto ST (DK3).
Apel yang diikuti oleh seluruh jajaran SKPK dan keuchik di lingkungan Pemko Banda Aceh ini, dirangkai dengan peringatan HUT KORPRI ke-44 sekaligus membacakan pidato tertulis Presiden RI Joko Widodo. (Syahril/HF) KBRN, 
SHARE :
 
Top