Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Tim Monev Kanwil Kunjungi MI Gampong Meutia Langsa - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--Kota Langsa : MI Gampong Meutia Langsa menerima Kunjungan tim Kanwil Kemenag Aceh Selasa (15/12) dalam rangka Monev (Monitoring evaluasi) pelaksanaan BSM/PIP 2015. Bertempat di ruangan kamad MI Gampong Meutia Langsa yang dihadiri Kepala Sekolah, TU, pengelola BSM Madrasah.


Evaluasi dilakukan untuk menilai pelaksanaan apakah sudah sesuai dengan perencanaan, sehingga dapat ditarik kesimpulan untuk mendapatkan data yang valid. Sehingga diperlukan kunjungan dari kanwil Aceh dalam rangka monitoring evaluasi.

Khairul Azhar kasi kesiswaan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh berujar “ Pelaksanaan penggunaan dana bantuan siswa miskin harus sesuai dengan juknis PIP Tahun 2015, Pelaporan BSM MI Gampong Meutia Langsa sudah cukup baik, yang memiliki kartu KPS harus diprioritaskan.” Ujarnya.
Kamad MI Gampong Meutia Langsa Khairul Husna, S.Pd.I M.Pd dalam penjelasannya mengatakan “ Pelaksanaan dan penyaluran dana BSM yang berkuota 60 orang di MI Gampong Meutia Langsa telah dialokasikan kepada siswa-siswi yang memang berhak menerima dana bantuan siswa miskin tersebut yakni diprioritaskan kepada siswa-siswi yang mempunyai kartu KPS. Bahkan ada beberapa orang yang tidak bisa menerima Dana bantuan karna kurangnya kuota.” Jelasnya.(d/ ) Erlisa]
SHARE :
 
Top