Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Upacara HAB Ke 70 Di Kuta Malaka - Lamuri Online
Loading...

LamuriNews—Kuta Malaka : Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Besar menyelenggarakan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-70. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan bola kaki Kuta Malaka, Senin (4/1/2016) yang dipimpin oleh Wakil Bupati Aceh Besar, Drs Syamsulrizal MKes.


Dalam sambutan Menteri Agama yang dibacakan oleh Wakil Bupati Aceh Besar Drs Syamsulrizal MKes menegaskan, pentingnya Kementerian Agama mempertajam fokus program dan memperkuat sinergi dengan segenap pemangku kepentingan.

Kementerian Agama yang memiliki satuan kerja paling banyak di antara semua kementerian/lembaga, memberi kontribusi yang besar terhadap kesejahteraan bangsa, pembangunan manusia dan kebudayaan Indonesia.

“Program-program Kementerian Agama memberi andil yang besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Menag juga menyampaikan penghargaan kepada segenap mitra Kementerian Agama atas segala dukungan dan kerja samanya menyukseskan program pembangunan bidang agama.

Mengajak seluruh aparatur Kementerian Agama untuk mewujudkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, yaitu integritas, profesionalitas, inovatif, tanggung jawab, dan keteladanan.

Menag juga memberikan penghargaan Satyalancana Karyasatya bagi pegawai yang telah mengabdikan diri di Kementerian Agama dan yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPRK, Sulaiman SE Wakil Ketua DPRK, Ansari Muhammad, Kepala-kepala Instansi dan para undangan.

Peringatan Hari Amal Bakti ke-70 Kementerian Agama tetap terlaksana dengan khitmad, walaupun telah tergeser sehari…...(Hrm)


SHARE :
 
Top