Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Di Lampakuk, Mualem Perkenalkan Pak Cek Sebagai Calon Bupati Aceh Besar - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com--BANDA ACEH - Wakil Gubernur Aceh H Muzakir Manaf mengunjungi rumah almarhum Rahmad di Gampong Lampakuk, Aceh Besar, Rabu, 24 Februari 2016. Rahmad meninggal dunia setelah tertabrak mobil rombongan Wakil Gubernur Aceh di KM 37 Gampong Bithak Cot Glie, Aceh Besar beberapa waktu lalu.
Mualem memperkenalkan Pak Cek sebagai Calon Bupati Aceh Besar dari Partai Aceh.
@Adi Gondrong
Dalam kunjungannya tersebut, Mualem mendapat sambutan dari para ibu rumah tangga di rumah korban. Mereka mengaku senang dengan kedatangan pria yang akrab disapa Mualem tersebut. Diantara mereka bahkan meminta Mualem untuk foto bersama di dapur rumah korban. 
"Nyo awak pileh dro neuh, tapi bek tuwo chit keu awak long," ujar salah satu perempuan di rumah korban kepada Mualem.
Menanggapi hal ini, Mualem tersenyum. Dia pun memperkenalkan Ketua Partai Aceh (PA)/KPA Aceh Besar, Saifuddin Yahya alias Pak Cek. Mualem menyebutkan Pak Cek merupakan calon Bupati Aceh Besar yang bakal diusung oleh Partai Aceh di Pemilukada 2017 nanti.
"Nyo pat nyo calon bupati eunteuk," kata Mualem sembari tersenyum.
 
Usai mengunjungi rumah korban kecelakaan maut tersebut, Mualem kemudian bertandang ke RSUZA Banda Aceh. Di sana, Ketua PA/KPA ini membezuk Saiful Bahri, korban lakalantas rombongan Mualem yang masih dirawat.
Sumber : portalsatu.com (bna)
SHARE :
 
Top