Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) DKA Aceh Besar Takziyah Ke Lam Ara Tunong - Lamuri Online
Loading...

Lamurionline.com-- Kuta Malaka: Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Aceh Besar bersilaturrahmi beserta Takziyah ke rumah Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE, Desa Lam Ara Tunong Kecamatan Kuta Malaka, Kamis (04/02/16)

Dalam rangka takziyah meninggalnya Ibunda dari Sulaiman SE, pada tanggal 20 Januari 2016 beberapa hari yang lalu. 

Pengurus DKA Aceh Besar dengan dipimpin oleh Syeh Sofyan Lhoong berdo'a bersama.

Katua DKA Aceh Besar Buhanuddin, mengatakan "Keluarga yang ditinggalkan harap sabar, semua kita pasti akan kembali kepadaNya, cuma tinggal tunggu waktunya saja.

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh. tambahnya.

Ketua DPRK Aceh Besar Sulaiman SE, berterima kasih kepada Pengurus DKA Aceh Besar yang telah hadir ke rumahnya untuk takziyah dan berdo'a pada Ibunda yang telah meninggalkan semua. 

Sulaiman berharap jangalah sia-siakan Ibu kita, sekarang pulang jumpai Ibu pandangilah wajahnya, sesibuk apapun kita, sehebat apapun jabatan kita, sekaya apapun kita, bila tak ada restu dari seorang Ibu, semua itu sia-sia, selagi ada Ibu, pandangilah wajah Ibu." tambahnya (HRM)








SHARE :
 
Top