Adv

Adv

Lamurionline.com--Indrapuri- : Badan Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Banda Aceh kunjungi Pesantren Tgk. Chik Oemar Diyan yang terletak di Desa Krueng Lamkareung Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar untuk melakukan pemeriksaan jajanan santri di kantin dan sosialisasi keamanan pangan bagi santri, Rabu 10 Februari 2016.

Kedatangan BPOM Aceh di sambut langsung Pimpinan Pesantren Modern Tgk. Chik Oemar Diyan, Yamin Ma’sum beserta dewan pengajar lainnya.
Kehadiran mereka dalam program BPOM kunjung Pesantren juga mengambil sampel kue yang di jual di kantin dan juga mengambil sampel ikan untuk diperiksa serta melakukan tanya jawab dengan peserta yang  merupakan santri pesantren tersebut.
Kehadiran BPOM Aceh ke Oemar Diyan juga ditemani oleh Kasi PH. PS Sinfo Bidang Urais Binsyar Kanwil Kemenag Aceh Muzakkir, S. Ag dan Alfirdaus Putra, S. HI.
Sementara dari BPOM hadir dr. Anis Rahmadari, Rina dan Herawati staf penguji laboratorium.
Acara yang dikemas dalam bentuk tanya jawab itu diikuti oleh santri Oemar Diyan dan Dewan Pengajar ini berjalan lancar dan tampak para santri sangat antusias. (LG)
SHARE :
 
Top