Melalui Milad Media LAMURI Yang Ke-10 Kami Terus Berbenah Untuk Berbagi Informasi Kepada Pembaca (15 Juli 2010 - 15 Juli 2019) Warga Indrapuri Hadiri Maulid Nabi dan Pelantikan Ippemindra - Lamuri Online
Loading...

Foto dari : ust Masrul Aidi
Lamurionline.com--Indrapuri. Warga Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H. Kegiatan dilaksanakan oleh Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Indrapuri (Ippemindra) Jum'at (12/02).

Kegiatan Maulid dilaksanakan di Halaman Mesjid Besar Abu Indrapuri, sekaligus Pelantikan Pengurus Ippemindra Periode 2016-2018. Pelantikan dilakukan Camat Indrapuri Burhan, SPd. 

Ketua Ippemindra yang baru Jakfar Muhammad SPdI berharap dukungan dan arahan dari berbagai pihak dalam menjalankan amanah yang diembannya. Katanya Ippemindra selaku organisasi kepemudaan di Indrapuri juga ikut aktif dalam membangun kecamatan sesuai dengan karakter pemuda yang bercirikan islam dan kritis terhadap permasalahan sosial. 

Sementara Tokoh Indrapuri Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meneladani kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRK Firdaus, SE, muspika kecamatan, Ketua KNPI Aceh Besar Khalid Wardana, Kapolsek Indrapuri, Danramil, para kepala mukim dan Keuchik se- kecamatan Indrapuri serta tamu undangan lainnya. 

Penceramah Maulid diisi Ustadz Masrul Aidi Pimpinan Pesantren Babul Maghfirah Cot Keu eung Aceh Besar. Dalam ceramah singkatnya Masrul Aidi mengajak seluruh masyarakat untuk tidak melupakan sejarah, baik itu sejarah bangsa sendiri maupun sejarah perjuangan para Nabi dan sahabat Rasul dalam membawa agama risalah yakni Islam. 

Redaktur : Abrar 
Kontributor: Husban
SHARE :
 
Top