ads1

Lamurionline.com--Kuta Cot Glie. Saidil Mursalin (22), terpilih sebagai ketua pemuda Gampong Cot Bayu, Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar, periode 2016-2021. Prosesi pemilihan berlangsung di Meunasah setempat. Kamis (9/6/16) malam. Saidil Mursalin, unggul dengan perolehan 31 suara, sementara rivalnya Muhajir memperoleh 8 suara dan Muhammad Riski 21 suara, dan 3 suara dianggap rusak, rinci ketua panitia pemilihan, Marzatillah. 

Pada musyawarah itu, panitia juga menetapkan, Muhammad Riski sebagai Sekretaris dan Muhajir sebagai bendahara, sesuai suara perolehannya, lanjut Marza. Saidil Mursalin, usai pemilihan menyampaikan sambutan, berharap kepada semua elemen pemuda dan masyarakat gampong yang sudah memberi kepercayaan kepadanya agar bekerjasama membangun gampong dalam segala bidang kegiatan, baik bidang sosial, agama dan pembangunan. 

Sementara Sekretaris Gampong Cot Bayu, Bustami, dalam sambutannya berharap dan memberi dukungan kepada ketua terpilih untuk proaktif membangun gampong, karena selama ini hampir satu tahun Ganpong Cot Bayu kekosongan ketua pemuda. (MUKLIS)
SHARE :
 
Top