ads1

Lamurionline.com--Indrapuri : Pembukaan Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-30, Persatuan Sepak Bola Lampanah (Persela), Sabtu (30/07) yang dibuka oleh Ketua KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya atau yang akrab di sapa dengan Pak Cek dan di dampingin oleh Ketua Panitia M Nasir Ali.



Turnamen ini diikuti oleh 32 club dari Aceh Besar dan Banda Aceh yang siap bertanding memperebutkan gelar Juara HUT Persela Ke-30 di lapangan sepak bola Persela FC, Lampanah, Indrapuri. 

Bertindak selaku tuan rumah selama penyelenggaraan turnamen adalah Persela FC. Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara unsur pemuda, masyarakat, pihak sponsor dan media cetak dan elektronik.


Turut hadir Camat Indrapuri Burhan, S Pd, Mukim Reukih, Danramil Indrapuri, Polsek Indrapuri dan seluruh pengunjung menyaksikan pebukaan yang ditandai dengan menendang bola oleh Pak Cek di tengah lapangan.

Kemudian di lanjutkan dengan pertandingan perdana Jantho FC vs Studio 86 dengan kedudukan 5-4 dalam laga adu pinalti. (Hrm/Adia)
SHARE :
 
Top