ads1

Lamurionline.com—Indrapuri. Memperingati Hari Ulang Tahun ke-30, Persatuan Sepak Bola Lampanah (Persela) akan menggelar Turnamen yang dimulai pada akhir Juli mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia M Nasir Ali didampingi sekretaris Danil Rahmat kepada Lamuri, Sabtu (25/07). 

Turnamen ini diikuti oleh 32 club dari Aceh Besar dan Banda Aceh yang siap bertanding memperebutkan gelar Juara HUT Persela Ke-30 di lapangan sepak bola Persela FC, Lampanah, Indrapuri. 

Pembukaan Turnamen akan digelar pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 yang direncanakan akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ketua KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya atau yang akrab disapa Pak Cek. 

Bertindak selaku tuan rumah selama penyelenggaraan turnamen adalah Persela FC. Turnamen ini terselenggara berkat kerjasama yang baik antara unsur pemuda, masyarakat, pihak sponsor dan media cetak dan elektronik. 

Sementara Ketua Persela Fuadi menyatakan siap menggelar turnamen ini dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan. "Besok, selasa kita akan adakan technical meeting" tandasnya.

Reporter : Husban Adnan



SHARE :
 
Top