ads1

Lamurionline.com--Banda Aceh. Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE menyampaikan bahwa salah-satu tanda haji mabrur adalah pada akhlak. Dan Akhlak sesungguhnya akan tampak setelah pulang dari ibadah haji yang akan keluar secara spontanitas saat ada persoalan. 

Demikian disampaikan Illiza dihadapan jamaah calon haji asal Kota Banda Aceh pada penutupan manasik haji Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Banda Aceh, Kamis (21/07) di Masjid Al Badar, Lampineung, Kampung Baru, Banda Aceh. “Jadikan ibadah haji sebagai panggilan Allah dan untuk memenuhi hasrat kerinduan kita kepada-Nya. Sempurnakan ibadah kita, Insya Allah benar-benar memenuhi panggilan Allah. Banyak yang sudah dipanggil tapi gagal karena sakit dan berbagai alasan lainnya,” ujar Illiza. 

Illiza juga menghimbau para calon jamaah haji untuk tidak menjadikan ibadah haji sebagai ajang shopping. Ia mengajak jamaah untuk meluruskan niat dan membangun kebaikan yang nantinya akan berguna bagi diri sendiri. 

Manasik Haji JCH Kota Banda Aceh telah dilaksanakan selama sepuluh hari (12 – 21 Juli 2016). 

JCH yang mengikuti manasik ini berjumlah 486 orang yang terdiri dari 189 orang laki-laki dan 297 jama’ah wanita. Dalam acara ini Wali Kota Banda Aceh menutup langsung secara resmi acara tersebut. Editor : Abrar
SHARE :
 
Top