ads1

Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Ulama Kharismatik Aceh, Tgk H Mukhtar Luthfi bin Tgk H Abdul Wahab, Pimpinan Dayah Ruhul Fata Seulimeum Aceh Besar, atau yang lebih dikenal dengan Abon Seulimum, Kamis (21/7/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah seorang anggota keluarga, Bahrul Jamil yang dihubungi Serambinews.com mengakui kabar duka tersebut. “Benar Abon sudah meninggal, tapi nanti saja telponnya. Kami sedang memandikan jenazah,” ujar Bahrul.
Sebelumnya, dalam akun facebook Bahrul Jamil sekitar satu jam yang lalu tertulis “Innalillahi wainnailaihi rajiun. ..telah berpulang kerahmatullah Abg Kami...Salah satu Ulama Kita Al Mukarram Abon Seulimeum...mohon doanya kiranya Allah membalas semua kebaikan atas ilmu yang beliau berikan kpd kita semua..sebagai jalan kita menuju hari akhirat untuk bertemu dgn sang pencipta selamat Jalan Abg ku..selamat jalan Abon kami juga akan menyusul menunggu panggilan Allah”
Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Damai Aceh (PDA) Muhibussabri saat dihubungi mengaku sedang dalam perjalanan ke Banda. “Saya dengar juga begitu. Sekarang saya sedang dalam pesawat di Jakarta, mau pulang ke Banda Aceh,” jelasnya.
Berdasarkan informasi dari sumber lainnya, dikatakan bahwa sebelumnya almarhum sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh. (*) Serambi Indonesia
SHARE :
 
Top