ads1

Foto: Rumah Zakat Aceh

Lamurionline.com. BANDA ACEH - Rumah zakat cabang Aceh untuk pertama kalinya mengadakan Festival Anak Juara bertempat di Masjid Jami' Tgk.Chik Ditiro- Gedung Keuangan Negara Banda Aceh 16-18 Februari 2018

Kegiatan Festival ini dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dari kegiatan pembinaan yang secara reguler dilaksanakan rutin 2 kali setiap bulannya dan sebagai ajang pertemuan Silaturrahim alumni anak juara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Riadhi, Branch Manager Rumah Zakat Aceh, Kamal Riza, Direktur Utama RSIA Cempaka Az-zahra, Perwakilan My Bank Syariah dan Pengurus Masjid GKN Banda Aceh.

Foto: Rumah Zakat Aceh
Kegiatan ini terdiri dari beberapa cabang lomba, diantaranya Lomba tahfidz 1 juz, 2 juz dan 5 juz, Lomba azan tingkat SD dan SMP, Lomba praktek shalat
Lomba cerdas cermat sirah nabawiyah, Lomba terjemah lafdziah dan Lomba ular tangga tahfidz.

Dari 250an anak juara yang lolos menjadi peserta sekitar 96 anak juara baik perkelompok maupun perorangan.

"Anak-anak sangat antusias mengikuti perlombaan ini. insyaAllah akan mengadakan FAJR lagi ditahun berikutnya" ujar Riadhi.

"Ahamdulillah, senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini, bisa menjadi ajang menggali ilmu dan menambah wawasan dan menambah kawan ungkap Nuril Huda salah satu anak juara yang mendapatkan juara 1 cabang lomba 5 juz.

Dalam kesempatan tersebut Riadhi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak mitra yang telah mensukseskan acara FAJR baik secara moril maupun materil.

Foto: Rumah Zakat Aceh
"Terima kasih Kepada Pengurus Masjid Jami'Tgk Chik Ditiro, BKM RSUZA, RSIA Cempaka Az-Zahra, My Bank Syariah, Bimbel Khalifah, Beacukai Banda Aceh, Kids Store muslim, dan Nu Amoorea" ujar Riadhi.

Riadhi menambahkan kegiatan ini turut didukung media cetak dan online : wasatha.com, LamuriOnline, Radio Seulawet FM dan TVRI. (dhi)
SHARE :
 
Top