ads1

Didukung 6 DPW

Lamurionline.com. BANDA ACEH - Ketua Partai Daerah Aceh (PDA) petahana, Tgk Jamaluddin Thaib, Lc MA kembali mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PDA periode 2018-2023.

Pemilihan Ketua Umum yang baru itu akan dilaksanakan dalam acara Musyawarah Raya (MURA) I PDA pada tanggal 25-26 Maret 2018 di Asrama Haji, Banda Aceh.

Kegiatan tersebut direncanakan di buka oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan juga dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tetinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

“Alhamdulillah, hingga saat ini sudah ada 6 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) yang menyatakan dukungannya untuk kami. Dan jumlah dukungan tersebut bisa saja akan terus bertambah, mengingat MURA baru akan dilaksanakan 2 hari lagi,” ungkap Tgk Jamaluddin M Thaib, Jum’at (23/3/2018).

Menurut Ketua STAI Tgk Chiek Pante Kulu ini, dalam MURA I tersebut Panitia mensyaratkan untuk setiap Calon Ketua Umum yang ingin maju dan mendaftarkan diri diharuskan mendapatkan dukungan minimal 5 DPW. Selain itu calon juga merupakan kader PDA.

“Dari itu maka  saya telah memenuhi syarat untuk maju dan dicalonkan sebagai ketua umum PDA periode berikutnya. Apalagi hingga saat ini saya juga sedang masih menjabat sebagai ketua umum,” jelas Tgk Jamal.
 
Alumni Dayah Lhok Nibong Darul Huda Lueng Angen, Aceh Timur ini menambahkan MURA merupakan amanah dari AD/ART partai.

Dengan tujuan pelaksanaanya dalam rangka peremajaan dan pergantian kepengurusan. Juga akan melahirkan ketua terpilih yang hebat dan kuat dengan kepengurusan yang solid sehingga dapat memenangi hati rakyat pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain itu Ketua Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Aceh(FP PTKIS) Aceh ini berharap agar para peserta MURA yang terdiri dari Ketua Sekretaris Bendahara (KSB), perwakilan DPW, Mustasyar dan perwakilan perempuan untuk dapat  mendukungnya sebagai Ketua Umum.

“Insha Allah, jika terpilih saya berjanji akan mengedepankan kepentingan partai atas kepentingan yang lain. Juga akan menjalin kemitraan dengan semua elemen dan stakeholder, terutama dengan Abu dan pimpinan dayah. Selain itu akan mewujudkan kebersamaan dengan semua DPW dan kader serta akan memperkuat pelaksanaan syariat Islam di bumi Aceh.
Sehingga target meraih kursi di DPRA dan DPRK pada Pileg 2019 mendatang dapat terwujud," tutup Tgk Jamaluddin. (mur)
SHARE :
 
Top