ads1

Foto: dailyaceh.com
Lamurionline.com. KOTA JANTHO - Wakil Bupati Aceh Besar H Waled Husaini A Wahab secara resmi melantik Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Aceh Besar (PP-HIMAB) periode 2018-2020, Sabtu (24/03) di Gedung Seni/Rektorat ISBI Aceh, Kota Jantho.

Pengurus yang dilantik adalah Ulul Azmi sebagai ketua umum, Akhyar M. Daud sebagai sekretaris umum, Ahlul Fikar sebagai Bendahara Umum dan anggota lainnya.

Waled Husaini dalam sambutannya mengatakan pengurus HIMAB sebagai tiang masyarakat, para pemuda yang kuat dan bisa menjadi benteng dan garda terdepan dalam memberantas kemaksiatan terutama di Aceh Besar. 

Oleh karena itu ia mengarahkan PP-HIMAB agar jangan berpolitik, karena hal ini akan membuat PP-HIMAB dijauhi masyarakat.

Hal senada disampaikan Zainal Arifin selaku mantan ketua umum PP-HIMAB dan Tokoh Aceh Besar. Zainal berharap agar PP-HIMAB jangan dibawa ke ranah politik seraya menceritakan pengalamannya ketika berorganisasi.

"Tahun 1992 saya di tawarkan menjadi calon anggota DPRK Banda Aceh, tapi saya lebih memilih menjadi pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII), untuk itu PP-HIMAB perlu menjaga netralitas” pinta Zainal yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Banda Aceh dan inisiator pendiri PP-HIMAB. 


Sementara Ketua Penyelenggaraan Pelantikan, Abizar, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, SKPD se Aceh Besar, OKP / Ormas se-Aceh dan Aceh Besar, Tokoh Aceh Besar, Senior dan Alumni HIMAB, Mahasiswa se Aceh Besar, masyarakat, para awak media dan para tamu undangan yang telah berhadir dalam mendukung kesuksesan pelantikan tersebut.

Khairul Imam selaku Ketua Demisioner PP-HIMAB Aceh Besar Periode 2015-2017 mengucapkan selamat kepada Ulul Azmi dan Pengurus PP-HIMAB untuk periode 2018-2020 yang dilantik dan memohon maaf kepada pemerintahan, Tokoh, Senior, Alumni dan masyarakat atas segala kekurangan selama menjabat sebagai ketua PP-HIMAB yang lalu. 

Imam juga berharap kepada Ulul Azmi dan anggotanya untuk memperkuat silaturrahmi dalam memajukan Aceh Besar dan jangan mengorbankan lembaga tercinta yang sudah memiliki sejarah yang cukup panjang. (abr)
SHARE :
 
Top