ads1

Foto: Lamuri
Lamurionline.com. INDRAPURI - Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Aceh Besar, Senin (28/03) mengunjungi gampong Limo Blang, Kecamatan Indrapuri.

Kedatangan tim itu untuk menilai gampong tersebut sebagai satu dari tujuhbelas peserta Lomba Desa Tingkat Kabupaten Aceh Besar Tahun 2018.

Kedatangan tim disambut Muspika Indrapuri, serta aparatur gampong, pengurus tim penggerak PKK, dan warga Limo Blang. Turut hadir ketua TP PKK Kabupaten Aceh Besar ibu Rahmah Mawardi Ali SH.
Foto: Lamuri
Sebelum anggota tim melakukan verifikasi lapangan terhadap data bersama pihak gampong sesuai pokja, terlebih dulu dilakukan pertemuan di halaman meunasah setempat.

Keuchik Limo Blang, Julia, menjelaskan secara singkat tentang profil gampong tersebut.

Sementara Camat Indrapuri Drs Zuhri, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan itu. Ia berharap penilaian lomba desa bisa menjadikan gampong Limo Blang lebih terstruktur dalam pembangunan dan administrasinya dan bisa menjadi desa binaan di kabupaten Aceh Besar secara berkelanjutan. 
Ketua Tim Penilai yang diwakili Asisten I, Drs Mukhtar MSi dalam arahannya antara lain menjelaskan, peserta lomba desa itu diikuti 17 gampong dari 23 kecamatan di Aceh Besar. Setelah seleksi tujuhbelas desa yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Foto: Lamuri
“Dari tujuhbelas desa itu, gampong Limo Blang merupakan yang pertama kami nilai. Sedangkan enambelas gampong lainnya segera akan menyusul dalam waktu dekat ini." ujar Mukhtar.

Pada kesempatan itu, tim penilai juga dihibur dengan penampilan tarian dari anak-anak TPA Assalam gampong Limo Blang.

Editor: Abrar
SHARE :
 
Top