ads1

Ketua Harian Pelti Aceh Besar HM Nasir foto bersama para juara turnamen Etek Tenis Club (ETC) Chamay Tropy ke 5 Jantho 2018 di Lapangan Tenis Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho, Selasa (17/4/2018). Foto: MARIADI
LAMURIONLINE.COM | JANTHO  - Petenis tuan rumah Jantho, Aceh Besar berjaya dalam turnamen Etek Tenis Club (ETC) Chamay Tropy ke 5 Jantho 2018. Kepastian ini setelah mereka menjadi juara dan meraih satu medali emas, dua perak dan empat perunggu dalam partai final di Lapangan Tenis Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho, Selasa (17/4/2018).

Di nomor tunggal putri 16 tahun, petenis tuan rumah ETC Jantho memborong semua medali, masing-masing juara I, II, dan III bersama yakni Tania Karina, Yayang Putri Lisa, Sausan Afra Najla dan Finni Afdila.

Pada kelompok umur 12 tahun, juara I diboyong petenis asal Kota Langsa M Andre Fahrossi, juara II dan III bersama yakni  Nadil (Meulaboh), Arya syauqi dari Meulaboh dan azmi akil (Takengon). Sementara, kelompok umur 18 tahun juara I diraih Sulaiman petenis asal Kota Lhokseumawe, juara II M Khairullah Arif (Meulaboh) dan juara III bersama Riza Adrian (Takengon) dan M Muchsin dari Meulaboh.

Sedangkan di nomor ganda campuran juara I diperoleh Salmiah\Herianto dari Meulaboh dengan menundukkan ganda tuan rumah Tania Karina\Multazam sebaga runner up. Posisi tiga bersama diraih ganda tuan rumah ETC Jantho yakni Khalida Maisyarah\Danu Diantiera dan Yayang Putri Lisa\Muhammad Syauqi. 

Ketua Harian Pelti Aceh Besar HM Nasir Etek ST SE MSc, yang juga Pembina ETC Jantho, saat menutup turnamen tersebut mengatakan, ETC Chamay Tropy 2018 mampu menjadi ajang ujicoba dan persiapan untuk menghadapi POPDA di Aceh Tengah dan PORA akhir tahun ini di Aceh Besar. 

"Mereka yang telah ikut turnamen bisa menjadi petenis yang memiliki kualitas, sehingga nantinya bisa menjadi petenis handal Acehl. Turnamen ini mendapat dukungan dari Pemkab Aceh Besar dan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho. Kepada para juara, pihak panitia memberikan uang pembinaan dan tropy," demikian M Nasir. (Mariadi)
SHARE :
 
Top