ads1

Foto: IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Tim Satoe Atjeh Sigli tampil maksimal dalam laga pembuka kompetisi Futsal Satoe Atjeh U-23, di GOR KONI Aceh, Kamis (19/04). Dalam laga tersebut anak asuh M. Ichsan ini menekuk Punitama Kutaraja dengan skor tipis 4-3.

Begitu kick off dimulai, anak-anak Kutaraja yang bermaterikan Ilham, Fadil, Faizir, Fauzan Cs mengambil inisiatif menyerang, Tim binaan Amirul ini pun dapat mencetak gol melalui Fadil pada menit-menit awal pertandingan.

Terkejut dengan gol cepat itu, Satoe Atjeh langsung berbenah. Menurunkan Yoga, Akhyar, Nanda, Afdhal dan Suharta, Satoe Atjeh dapat menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Suharta di menit ke 5.

Selang tiga menit kemudian Satoe Atjeh kembali menambah dua gol melalui Akhyar dan Nanda. Punimata Kutaraja pun terus berupaya untuk mengejar ketinggalan gol tersebut. Hasilnya di menit ke 12 pemain Kutaraja Fauzan mampu memperkecil kedudukan.

Namun, jelang berakhirnya babak pertama Suharta kembali menambah gol untuk Satoe Atjeh. Sampai jeda skor 4-2 untuk Satoe Atjeh.

Di babak kedua kedua tim kembali saling menyerang. Tapi Punitama Kutaraja hanya mampu menambah satu gol saja melalui Maula Ridwan. Hingga peluit akhir dibunyikan wasit Jamaluddin, Skor akhir 4-3 untuk Satoe Atjeh Sigli.

Untuk Pertandingan lainnya Cwaca Baja kalah 4-5 dari Leong FC, Naga Pala kalah 1-4 dari Genksi, Teuku Umar kalah 0-5 kalah IG&C dan Wirataco menang 4-3 atas Opanindo.

Sementara Red Black menang 6-2 dari HMS, Exotic FC menang 2-0 atas MC FC dan Satoe Atjeh Banda Aceh menang 10-0 atas Jovenes dan Renusa kalah 1-7 dari PORA Aceh Timur.

Selanjutnya Kick Off menang 4-0 atas Abdya Cafe, Kuta Blang United kalahkan Omega 8-1 dan Young Stone menang 12-0 atas PLN. (mur)
SHARE :
 
Top