ads1

Foto: IST
LAMURIONLINE.COM | BANDA ACEH - Memeriahkan hari Jadi Kota Banda Aceh ke-813 (22 April 1205  -  22 April 2018), BNN Kota Banda Aceh ikut serta berpartisipasi dengan melakukan penyebarluasan informasi bahaya narkoba dan kampanye bertagar gemilang tanpa narkoba, di acara Care Free Day, Minggu (22/04).

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menyebutkan hari jadi ke 813 yang sangat istimewa bagi warga kota dirayakan pada CFD, dimana makin ramai setiap minggu.

"Kita mengambil momen untuk kanpanye bahaya narkoba itu bersamaan hari jadi kota," katanya.

Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah pembagian brosur dan foto booth instagram. Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra bersama seluruh pegawai BNNK ikut serta dalam kegiatan Care Free Day Hari Jadi Kota Banda Aceh ke-813.

Warga sangat antusias menyambut kedatangan Tim BNNK, berdiskusi singkat dan ikut berfoto dalam foto booth Instagram BNNK.

"Antusias warga menjadi spirit kami untuk lebih kreatif dalam kegiatan selanjutnya," tambah Hasnanda.

Turut ikut serta mendukung dan berfoto antara lain Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman dan Ibu Nurmiaty AR dan para kepala SKPD dan puluhan warga termasuk para wisatawan yang hadir di jalanan Tgk Daud Beureueh tersebut. (mur)
SHARE :
 
Top