Loading...

Syukri Rahmat
Ketua FORMASI
LAMURIONLINE.COM | SUKAMAKMUR - Forum Masyarakat Sibreh (Formasi) dijadwalkan  mengundang  Ustad Abdul Somad Lc MA atau yang akrab disapa UAS untuk mengisi ceramah pada tanggal 2 Juli 2018 di Halaman Mesjid Besar Baitul Makmur Sibreh, Sukamakmur, Aceh Besar

Ceramah  dalam rangka Silaturrahim Akbar Masyarakat Sibreh ini juga turut dikemas dengan Haflah Alquran dari Qari Internasional dan juga Qari Propinsi Aceh.

Pada Musyawarah  yang digelar Rabu (20/06) malam, bersama dengan Pengurus Mesjid, Muspika Sukamakmur dan juga Forum Masyarakat Sibreh memastikan bahwa Ustad Abdul Somad Insya Allah akan tiba di Aceh pada hari Senin, 2 Juli mendatang. 

Ustad Abdul Shomad akan langsung dijemput oleh iring-iringan rombongan masyarakat Sibreh di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang.

Menurut Syukri Rahmat selaku Ketua panitia penyelenggara yang juga ketua Forum Masyarakat Sibreh, Ustad Abdul Somad akan mengisi ceramah pada pukul 21.30 WIB dihalaman Mesjid Sibreh.

"Nantinya, sebelum acara ceramah dimulai, juga akan ditampilkan Haflah Alquran dan juga penampilan seni daerah" sebut Syukri.

"Saat ini panitia sedang merampungkan persiapan acara dan kita akan meminta bantuan keamanan dari pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya, sehingga pelaksanaan tabliq akbar dan kedatangan UAS ini bisa berjalan dengan tertib dan aman" lanjutnya sebagaimana rilis yang diterima Lamurionline.com, Kamis (21/06) pagi.

Sementara Imam Besar Mesjid Sibreh Tgk H Faisal Ali berharap acara Tabliqh Akbar ini dapat terus memperkuat tali silaturrahim masyarakat Sibreh untuk menjaga kekompakan dan persatuan.

Muspika kecamatan Sukamakmur  juga mengimbau seluruh masyarakat untuk mendukung acara ini agar berjalan  tertib dan lancar, mengingat beberapa hari lagi Ustad Abdul Somad akan tiba di Aceh. 

Selain itu, jamaah yang akan hadir diperkirakan mencapai 20 ribu orang. Panitia juga menghimbau warga setempat untuk datang lebih awal dan tidak membawa kendaraan.

"Bagi warga dari luar daerah diimbau agar ketertiban kendaraan nantinya mengikuti arahan dari panitia dan pihak instansi terkait" tutup Syukri. (baihaqi)
SHARE :
 
Top