Loading...

Foto: IST

*Doakan Cak Imin Jadi Cawapres
LAMURIONLINE.COM | ACEH Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh melakukan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim, kader dan simpatisan, di kantor DPW Aceh, Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu (09/06).
Buka puasa ini tak biasa, selain ikhtiar mendekatkan diri dengan masyarakat menjelang tahun politik, DPW PKB Aceh mengusung doa dalam kegiatan ini agar Cak Imin (Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar) dapat dipilih oleh Presiden Joko Widodo untuk mendampinginya sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

"Ini acara inisiatif teman-teman kader dan simpatisan. Ada sekitr 25 anak yatim yang kita santuni sekaligus buka puasa bersama dengan mereka. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan semua masyarakat, sebagai ikhtiar kami berjuang membantu kaum yang membutuhkan," kata Ketua DPW PKB Aceh H Irmawan SSos MM di sela-sela kegiatan buka bersama tersebut. 
Irmawan mengaku, acara buka puasa bersama tersebut juga bagian dari mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres RI. Kegiatan tersebut dilakukan di seluruh tanah air atas intruksi dari DPP PKB. 

"Di seluruh Indonesia ada juga rangkaian yang sama. Kami ingin memastikan PKB se-Indonesia meyakinkan Cak Imin kepada masyarakat adalah cawapres kuat, dan bisa diterima oleh semua kalangan," katanya, yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI asal Aceh dari Fraksi PKB ini.

Sementara Sekrataris DPW PKB Provinsi Aceh, Amrizal SHi didampingi Ketua Garda PKB Mukhsin menambahkan, buka puasa bersama tersebut adalah agenda tahunan PKB untuk selalu dekat dengan masyarakat.
"Ini adalah agenda tahunan kita di setiap bulan suci ramadan untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat," katanya. 
Dokumentasi: Umri
Di akhir acara, Amrizal juga meminta didoakan anak yatim agar bisa mencapai tujuannya, yakni PKB dapat meraih posisi yang baik di Aceh. Tidak hanya itu, ia juga meminta anak yatim untuk mendoakan Cak Imin agar terpilih menjadi wakil presiden. 
Editor : Cek Abrar
SHARE :
 
Top