Dok. Dek Joel
LAMURIONLINE.COM | ACEH BESAR - Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Aceh Besar Ny Rahmah Mawardi menghadiri rapat persiapan pelaksanaan kegiatan untuk mengikuti Lomba Masak Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) dan Serba Ikan Tingkat Provinsi, Minggu (29/8)

"Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari kegiatan lomba masak B2SA dan Serba Ikan pada tingkat kabupaten beberapa hari yang lalu" ujar Rahmah.

Ia menyampaikan kegiatan lomba memasak B2SA dan Serba Ikan yang digelar tingkat kabupaten beberapa hari yang lalu digelar untuk mencari potensi-pontesi ataupun kreatifitas dalam memasak dari masyarakat Aceh Besar untuk dibina dan diikut sertakan pada perlombaan tingkat provinsi maupun ke tingkat nasional. 

"Pada perlombaan tingkat kabupaten Aceh Besar yang sudah di laksanakan kita sudah mendapatkan dua kecamatan yang terbaik yaitu Darul Imarah dan Lhoknga yang mampu menciptakan menu kreatif dan memanfaatkan dari bahan pangan lokal. Karena mereka sudah berhasil sebagai yang terbaik maka berkesempatan untuk mewakili kabupaten Aceh Besar pada ajang lomba memasak B2SA dan serba ikan tingkat provinsi Tahun 2018 yang akan gelar pada tanggal 8 Agustus mendatang" lanjut Rahmah.


Rahmah juga menambahkan rapat ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan lomba yang akan dilaksanakan termasuk masalah pendanaan, resep, peserta serta pendamping yang akan mengikuti lomba nantinya". Demikian Rahmah. (Joel)
SHARE :
 
Top