Loading...

Persela Lampanah dan PMiPTi Pattani Thailand berfoto bersama usai laga ujicoba di lapangan Persela, Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar, Foto direkam, Minggu (16/09/2018). Dok. Badrussalim

LAMURIONLINE.COM I INDRAPURI - Persela Lampanah dan PMiPTi Pattani Thailand Selatan menggelar laga ujicoba menjelang diadakannya Turnamen HUT Persela Lampanah Ke 31. Para mahasiswa Pattani, Thailand Selatan yang sedang menempuh studi di Banda Aceh tersebut bertandang ke markas Persela Lampanah, Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (16/09) sore.

Laga ujicoba tersebut berakhir dengan skor imbang, 2 - 2 dan diakhiri dengan suasana penuh keakraban antara kedua tim.

Asisten Manajer Persela Lampanah Edi Fahrizal mengaku senang karena untuk kali pertama timnya akan menghadapi tim PMiPTi, Thailand yang berasal dari negeri gajah putih ini.


"Ini laga uji coba terbaru sama kesebalasan Mahasiswa Pattani, Thailand Selatan. Ini sangat menarik, terlebih dilaksanakan menjelang Turnamen HUT Persela Ke 31," kata Edi.

Dok. Fuadi
Laga uji coba ini pun akan dijadikan oleh Persela Lampanah untuk memetik pelajaran penting sekaligus meramu tim, dalam menghadapi Turnamen yang direncanakan berlangsung November 2018 mendatang.


"Kami berharap banyak belajar cara mengelola suporter yang banyak, mengelola event besar, mengelola sepak bola secara profesional, belajar sepak bola dengan klub di atas kami," jelasnya.

Pengurus Persela Lampanah sendiri telah mengadakan rapat koordinasi dengan melibatkan seluruh pemuda gampong Lampanah dan tokoh masyarakat setempat, Sabtu (15/09) malam. Dalam pertemuan tersebut dibahas mengenai persiapan turnamen HUT Persela Ke -31 serta partisipasi para donatur dan sponsor untuk suskesnya turnamen tersebut.



Editor : Cek Abrar
SHARE :
 
Top