Adv

Adv


Lamurionline.com – Indrapuri : Final Turnamen Sepak Bola Antar Gampong Se-Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Senin (21/01/2019) sore, di lapangan Indra Alam Indrapuri.  Dua tim yang bertanding yaitu Labang Donya FC berhadapan dengan Sinyeu FC.




Sejak menit awal pertandingan, Kedua tim saling menyerang, umpan sayap, Sinyeu FC yang diperkuat oleh Haikal, Rudy, Raisul, Iqbal, Munyak dan Wawan berkali-kali serangan lewat bola-bola atas mengancam mistar gawang Labang Donya FC  yang dikawal oleh Fauzan, begitu juga dengan Sinyeu FC.

Meski sering digempur, sesekali pemain-pemain Labang Donya FC  melakukan serangan balik. Namun upaya dari kedua tim menjebol gawang lawannya masing-masing gagal diwujudkan hingga babak pertama berakhir. 




Begitupun pada babak kedua, sejumlah peluang di mulut gawang Sinyeu FC tak mampu dikonversi menjadi sebuah gol oleh pemain Labang Donya FC, Jojo, Oji, Alex, Abrar dan Rahmad Syarif. 

Bahkan pada menit-menit akhir, gawang  Sinyeu FC nyaris kebobolan setelah penyerang lawan mendapat umpan silang dari sayap kiri, lagi-lagi upaya keras tendangan pojok untuk mencetak gol itu tak terwujud hingga berakhirnya pertandingan babak kedua. Permainan pun langsung dilanjutkan melalui adu penalti.



Drama adu penalti akhirnya selesai dengan kemenangan tim Sinyeu FC. dua eksekutor  tim Labang Donya FC gagal menjebol gawang Sinyeu FC, setelah tendangannya tak tepat sasaran.


Setelah selesai adu penalti langsung acara penutupan dan pembagian juara :


Juara I Sinyeu Fc diserahkan oleh Sekcam Indrapuri (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 3.000.000)


Juara II Labang Donya diserahkan oleh Polsek Indrapuri (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 2.000.000


Juara III Putra Krueng Jreu diserahkan oleh Ketua PSPI (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000)


Juara III PSPP Groet di serahkan oleh Ketua Forum Keuchik Indrapuri (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 1.500.000)


Topskor : Rahmat Jojo (Labang Donya FC) (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 500.000)


Pemain Terbaik : Rudy (Sinyeu FC) (Tropy dan Uang Pembinaan Rp. 500.000)

Sumber : Panitia (Cek Man)


SHARE :
 
Top