Adv

Adv

Dok. Rumah Zakat
LAMURIONLINE.COM I LHOKNGA - Rumah Zakat dan UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Karyawan Semen Andalas PT. SBA melakukan penandatanganan kerjasama "Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat", Kamis (13/06), bertempat di Ruang Seulanga kantor PT. Solusi Bangun Andalas (Member of Semen Indonesia Group) Jl. Banda Aceh – Meulaboh KM 17 Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Syukurullah selaku Ketua UPZ Karyawan Semen Andalas menyampaikan Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat dirasa sangat perlu untuk dikembangkan agar pertumbuhan ekonomi masyarakat meningkat dan tingkat kepercayaan para karyawan untuk menunaikan ZIS semakin banyak. 


"Rumah Zakat dipilih karena sudah ada bukti nyata yang telah dilakukan oleh Tim Rumah Zakat Aceh yang menjalankan Program Pemberdayaan masyarakat “ujar Syukur. 

"Adapun sebaran wilayah yang akan menjadi target pemberdayaan di Desa sebagai berikut; Seubun Keutapang, Seubun Ayun, Lambaro Seubun, Meunasah Beutong, Meunasah Karien, Meunasah Mesjid, Meunasah Manyang, Meunasah Lambaro, Meunasah Mon Cut. Semoga untuk kedepan bisa merata di setiap desa dalam tahap implementasinya" lanjut Syukur. 

Branch Manager Rumah Zakat, Riadhi menyambut baik kerjasama dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari UPZ Karyawan Semen Andalas, semoga program ini bisa berlanjut dalam program yang lain seperti halnya, pendidikan, kesehatan dan lingkungan. (smh)
SHARE :
 
Top