Ketua FDP dr. Nurkhalis.,SpJp (tiga dari kiri) berfoto bersama dengan rombongan dari PT Mifa Bersaudara usai silaturrahmi di kantor pusat FDP di lantai 2 Sobat Seduh Coffee, Jln. Panglima Nyak Makam, Banda Aceh, Minggu (22/7/2019) sore. Dok. IST
LAMURIONLINE.COM P| BANDA ACEH - Mifa Bersaudara mengunjungi Forum Dakwah Perbatasan (FDP) di kantor pusat FDP di lantai 2 Sobat Seduh Coffee, Jln. Panglima Nyak Makam, Banda Aceh, Minggu (22/07) sore.

Kedatangan rombongan yang dipimpin oleh CSR & Corporate Communication Manager PT. MIFA Bersaudara, Azizon Nurza, S.Pi MM MIPR CPM dan External Relations & CSR Superintendent, Tengku Kaddhafi, SP MP CSRS MIPR itu di sambut langsung oleh Ketua FDP dr Nurkhalis Sp.JP beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Azizon Nurza mengatakan bahwa kedatangan dan kunjungan mareka itu untuk bersilaturrahmi dengan Pengurus Pusat FDP. Selain itu juga untuk menjejaki dan menjalin kerjasama diantara kedua belah pihak.

Ia menjelaskan selama ini PT Mifa Bersaudara telah banyak melaksanakan program-program sosial kemanusiaan, diantaranya adalah pembinaan muallaf dan renovasi rumah dhuafa. Dan terdorong oleh kesamaan visi dan misi itulah dua lembaga besar ini bertemu dengan harapan kedepan bisa bersinergi dan bergandengan tangan untuk sama-sama bisa mengentaskan dan melepaskan prolematika ummat itu.

“Kami berharap nantinya dengan kehadiran FDP yang memilik program-program yang sama dengan PT. Mifa Bersaudara, maka akan dapat bersinergi untuk ikatan dakwah dan kegiatan sosial lainnya. Dengan demikian masyarakat pun akan langsung merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mareka,” kata Azizon.

Sementara Tengku Kaddhafi menambahkan selama ini PT Mifa Bersaudara telah banyak ikut andil dalam kegiatan dakwah dan social, terutama di Aceh Barat. Dan kedepannya dapat juga dilaksanakan di daerah-daerah lain di Aceh.

“Dengan jalinan sinergi ini kami berharap akan dapat saling mendukung di berbagai program yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga program tersebut akan tepat sasaran, terarah dan terukur tujuannya,” kata Tengku Kaddhafi.

Dalam pertemuan itu Ketua FDP dr. Nurkhalis.,SpJp menyambut baik jalinan kerjasama yang akan dibangun antara PT. MIFA dengan FDP. Menurutnya selama ini PT MIFA juga sudah mengemban misi-misi dakwah untuk kemaslahatan ummat.

“Selama ini mungkin masih sedikit masyarakat yang tahu atas kontribusi PT. MIFA dalam kegiatan dakwah dan kegiatan sosial lainnya. Oleh karena itu dengan kerjasama ini akan sangat membantu untuk kemajuan ummat nantinya. Selain itu juga dengan rencana panjang kedepan, untuk merajut kesatuan dan kemuliaan ummat dan Islam. Sehingga kiprah kedua lembaga ini pun akan langsung dirasakan oleh masyarakat luas,” kata Nurkhalis. (murdani)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top