Loading...

LAMURIONLINE.COM | SUKAMAKMUR - Forum Santri Nasional (FSN) Aceh memberikan ucapan selamat atas pelantikan pejabat struktural baru Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (STIS) Nahdlatul Ulama Aceh. Pelantikan Stuktural baru ini bertempat di kampus STIS Nahdlatul Ulama, Sibreh, Sukamakmur, Aceh Besar, Selasa (23/07).

Acara yg berlangsung khidmat itu dipimpin Ketua Yayasan Mahyal Ulum Al-‘Aziziyah, Tgk Faisal M Ali. 

Atas hal tersebut, Ketua Forum Santri Nasional Aceh (FSN-Aceh) menyampaikan selamat dan sukses.

“Bismillahirahmaniraahim, saya Ketua Forum Santri Nasional Aceh mengucapkan alfi alfi mabruk, Alhamdulillah wasyukurilah atas pelantikan pejabat struktural baru ini, sebagai Ketua STIS Teungku M. Yasir. untuk periode 2019-2023," kata Tgk Faisal Al-Athsyi, melalui rilisnya di Media ini, Selasa (23/7) siang.

Tgk Faisal mengatakan keyakinannya atas dilantiknya pejabat baru tersebut, STIS khususnya dan pendidikan yang bernaung dibawah Yayasan Mahyal Ulum pada umumnya, akan semakin maju, jaya, dan diperhitungkan oleh orang lain. Selain itu STIS NU akan semakin menjadi poros penting bagian dari pendidikan bangsa Indonesia. 

"Saya rasa, mereka yang dilantik hari ini itu merupakan “the right man in the right place”  Dengan demikian tentu saja kita yakin STIS NU akan lebih maju dan jaya serta diperhitungkan”. Imbuhnya.

Di sisi lain, Sekjen FSN, Tgk Al-munzir juga menyampaikan hal yang senada dan berharap STIS NU akan lebih maju. (*)
SHARE :

0 facebook:

Post a Comment

 
Top